contoh surat lamaran pekerjaan terbaru

SURAT  LAMARAN PEKERJAAN
Hal : Lamaran Pekerjaan

                                                                                                                       Wonogiri,……………..2012
Kepada
Yth.Bapak/Ibu Pimpinan PT. SINAR ACEH
Komplek Taman Dutamas
Blok D.6 No 15/16 Jelambar
Jakarta Barat 11460

Dengan Hormat,
Sesuai dengan penawaran dari PT. SINAR ACEH bahwa saat ini sedang membutuhkan karyawan pada bagian Administrasi . Maka dengan surat ini saya :

Nama              : Tanto
Alamat            : Ngroto RT 01/RW 01 Ngroto,Kismantoro,Wonogiri
TTL                : Wonogiri, 09 Desember 1994

Berminat untuk mengajukan lamaran Pekerjaan Di PT SINAR ACEH sebagai  Staff Administrasi sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1.      Fotto Copy Ijazah
2.      Foto Copy Trans Knp Milan
3.      Fotto Copy KTp
4.      Daftar Riwayat Hidup
5.      Pas Foto 4 x 6 sebanyak 3 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya haturkan atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

                                                                                                                                      Hormat Saya

                                                                                                                                     ( Tanto )

0 comments:

Posting Komentar